Sabtu, 02 Juli 2016

0812 8462 8080 (Tsel), Jasa Arsitektur Rumah di Bekasi Timur Barat Utara Selatan

0812 8462 8080 (Tsel), Jasa Arsitektur Rumah di Bantar Gebang Bekasi, Jasa Arsitektur Rumah di Bekasi Barat, Jasa Arsitektur Rumah di Bekasi Selatan, Jasa Arsitektur Rumah di Bekasi Timur, Jasa Arsitektur Rumah di Bekasi Utara, Jasa Arsitektur Rumah di Jatiasih, Jasa Arsitektur Rumah di Jatisampurna, Jasa Arsitektur Rumah di Medan Satria, Jasa Arsitektur Rumah di Mustika Jaya, Jasa Arsitektur Rumah di Pondok Gede,

0812 8462 8080 (Tsel), Jasa Arsitektur di Jakarta
Bp Gogot Bimantoko

Kami Jasa Arsitek menawarkan desain modern mewah,tata ruang nyaman terkesan luas,fentilasi yang baik. Tata ruang kami atur sedemikian rupa supaya ruang terasa luas dan dengan mudah beraktifitas dalam rumah, sistem fentilasi yang baik dengan memperhitungkan udara berputar dari luar ke dalam dan sebaliknya, elegant, mewah. Dalam merencanakan sebuah rumah tinggal diperlukan perencanaan yang matang dari berbagai segi, diperlukan analisa desain bentuk, analisa ruang, dan analisa site.

Sehingga diharapkan dikemudian hari hunian anda benar benar menjadi hunian yang sesuai dengan karakter si penghuni, sehat, aman dan nyaman dan tentunya indah ( memiliki nilai estetik )

Kami siap bekerjasama dengan Anda
Hubungi sekarang juga !!!

0812 8462 8080 (Tsel), Jasa Arsitektur di Jakarta

Bp Gogot Bimantoko




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar